Beranda > Berita


Berita

Kadiskominfo Ciamis, H. Dondon Rudiana melaksanakan monitoring vaksinasi Covid-19 dosis 2 di Kecamatan Sindangkasih

Kadis Kominfo Lakukan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 di Kecamatan Sindangkasih
 
Ciamis,- Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ciamis melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman  UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Kecamatan Sindangkasih Ciamis. Rabu, 22/09/21.
 
Moniroring dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksin berjalan optimal
 
Dihadapan para peserta yang akan di vaksin, Kadis Kominfo Ciamis H. Dondon Rudiana berkesempatan menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Ciamis.
 
"Terimakasih atas kesediaan, kesadaran bapak dan ibu semuanya untuk mau melaksanakan vaksinasi ini, saya apresiasi betul karena ini merupakan ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ". Ujarnya
 
"Bapak dan ibu, perlu di ketahui bersama, bahwa sampai saat ini, Covid-19 ini belum ada obat nya, sehingga vaksinasi inilah salah satu upaya kita." Tambah Kadis Kominfo.
 
Kadis Kominfo juga menginformasikan bahwa saat ini tingkat level Kabupaten Ciamis berada di level 2.
 
"Kita tidak boleh cukup merasa bangga dan tenang, mari kita sukseskan terus pelaksanaan vaksinasi ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Paling tidak kita bisa pertahankan level 2 ini ". tegasnya.
 
Camat Sindangkasih, Rina Takarina menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini adalah vaksinasi dosis yang ke-2 dengan target 400 orang. Jelasnya.
 
Untuk mensukseskan vaksinasi, pihaknya bekerjasama dengan UPTD Bina Marga wilayah Ciamis, Banjar, Pangandaran, Kuningan, Tasikmalaya dan juga masyarakat sekitar. Singkatnya
 
Diskominfo Ciamis
Jurnalis Cucu
Tags: Berita

Senang dengan layanan kami?

Dengan berlangganan, maka lebih mudah bagi kami untuk mempromosikan aktifitias terbaru.