Profil Dinas Komunikasi & Informatika

Sekretariat

user

Tugas :

Menyelenggarakan koordinasi perencanaan dan program Dinas, pengkajian perencanaan dan program, serta pengelolaan keuangan, kepegawaian dan umum kepada seluruh satuan organisasi Dinas

Fungsi :

Fungsi :

  1. Penyelenggaraan pengkajian dan koordinasi perencanaan, program kerja Dinas.
  2. Penyelenggaraan pengkajian perencanaan dan program kesekretariatan.
  3. Penyelenggaraan pengkajian dan koordinasi pengelolaan data dan informasi, monitoring, evaluasi dan pelaporan kinerja Dinas.
  4. Penyelenggaraan pengelolaan administrasi keuangan.
  5. Penyelenggaraan pengkajian anggaran belanja.
  6. Penyelenggaraanpengendalianadministrasibelanja.
  7. Penyelenggaraan pengelolaan aset/barang milik daerah.
  8. Penyelenggaraan pengelolaan administrasi kepegawaian.
  9. Penyelenggaraanpenatausahaan,kelembagaan,danketatalaksanaan.
  10. Penyelengaraan pengelolaan urusan rumah tangga dan perlengkapan.
  11. Penyelenggaraan penyusunan bahan rancangan pendokumentasian perundang-undangan, pengelolaan perpustakaan, protokol dan hubungan masyarakat.
  12. PenyelenggaraanpengelolaannaskahDinasdankearsipan.
  13. Penyelenggaraan koordinasi dengan unit kerja terkait.
  14. Penyusunan laporan kegiatan di bidang tugasnya.
  15. Pelaksanaan fungsi lain yang di berikan oleh pimpinan terkait dengan tugas;