Breaking News

Berita Diskominfo

18
02 - 2021

50

Image

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan, Kadiskominfo Ingatkan Peran Aktif Dharma Wanita

2021-02-18 13:50:02 | diskominfociamis | 50
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ciamis Drs. H. Dondon Rudiana, M.Si didampingi istri meniup lilin pada kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan yang bertepatan dengan Milad Kadiskominfo

Ciamis,- Acara pertemuan rutin dharma wanita persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika dihelat di Aula Diskominfo Ciamis pada kamis, 18/02/2021.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ciamis Drs. H. Dondon Rudiana, M.Si membuka acara dengan perkenalan dirinya kepada para anggota dharma wanita persatuan sebagai kepala Diskominfo Ciamis yang baru menjabat beberapa pekan terakhir.

Acara tersebut juga sebagai perkenalan Ketua Darma Wanita persatuan Diskominfo yang baru yaitu Hj. Yuyun Widianingsih Rudiana.

Perkenalan tersebut begitu hangat dan cair ditengah-tengah ibu-ibu dharma wanita Diskominfo Ciamis.

H. Dondon Rudiana dalam sambutannya meminta peran aktif para ibu darma wanita dalam menunjang peran suami sebagai ASN.

"Sebagai istri seorang ASN, seorang ibu dharma wanita harus mampu menunjang peran suami sebagai ASN".

Sementara Ny. Hj. Yuyun Widianingsih Rudiana dalam sambutannya mengatakan pertemuan ini baru bisa dilaksanakan mengingat pandemi yang sedang terjadi.

Beliau berharap, dharma wanita persatuan bisa lebih maju dan berperan aktif dalam mendukung suami sebagai ASN.

"Pertemuan ini baru bisa dilaksanakan dan saya berharap kita sebagai dharma wanita mampu mendukung kinerja suami kita dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ASN," ungkapnya.

Pada acara ini juga bertepatan dengan tasyakur hari jadi kepala dinas yang ke-57 sehingga acara dharma wanita ini lebih bermakna.

Sekdis Kominfo, Sujono yang juga hadir dan memberikan sambutan, mengucapkan selamat datang kepada kepala dinas dan ibu ketua dharma wanita persatuan Diskominfo.

Ia juga mengatakan dalam kesempatan tersebut pentingnya peran ibu dharma wanita ikut dalam meningkatkan jumlah subscriber dengan sosialisasi dan promosi.

Dimana itu dipandang penting, karena dalam konten Youtube yang dibuat sebagai indikator informasi yang disampaikan dan dipublikasikan oleh Diskominfo Ciamis tersampaikan kepada masyarakat Kabupaten Ciamis dan kebijakan serta program Pemkab Ciamis dapat diketahui warga Tatar Galuh.

"Alhamdulilah pada hari ini subscriber diskominfo sudah menembus 2000 subsriber dan pasti akan terus bertambah lagi," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut. juga diperkenalkan program kemandirian yang tengah dilakukan oleh para ibu dharma wanita dalam mewujudkan kemandirian yang memiliki nilai ekonomi dalam rangka mendukung program Pemkab Ciamis diantaranya budidaya ayam potong, budidaya ikan lele dan program yang akan digarap yaitu pertanian pekarangan semi modern di lingkungan Dinas Diskominfo.

Di akhir sambutannya Ny. Hj. Yuyun Widianingsih Rudiana mengucapkan terima kasih kepada para anggota dharma wanita persatuan di lingkungan Diskominfo atas sambutan hangat serta kekompakan yang tercipta pada acara tersebut semoga terus berlanjut kedepan dan lebih baik lagi. (diskominfo.wahyu)

Related Post
Berita yang memiliki kesamaan topik pembahasan atau memiki kategori yang sama dengan berita yang sedang anda baca.
user
Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan, Kadiskominfo Ingatkan Peran Aktif Dharma Wanita
user
Sinergiskan Program, Kadiskominfo Gelar Rapat Struktural Perdana
user
Kasus COVID-19 Meningkat, Diskominfo Ciamis Adakan Sosialisasi 3M
user
Suasana Haru Warnai Pelepasan Purna Bhakti Kepala Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Ciamis
user
JALANKAN INSTRUKSI BUPATI TERKAIT KERJA DARI RUMAH, DISKOMINFO CIAMIS GUNAKAN APLIKASI ZOOM MEETING
user
SINERGISKAN PROGRAM ANTAR BIDANG DISKOMINFO CIAMIS GELAR RAPAT KOORDINASI
user
Diskominfo Jabar dan Diskominfo Ciamis Canangkan Wifi Publik
user
Sosialisasi Keamanan Informasi, Smart City dan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Ciamis
Hak Cipta © Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ciamis - 2021